Aku kembali…

11 Jun 2009

Halo temaaaaan !!!

Betapa kangennya aku sama smua teman-teman bloggerku. Ada sebulan nih nggak nulis! Sedang sangat sibuk sekali ikutan les buat persiapan SNM-PTN. Doakan bisa ditempatkan di tempat yang terbaik untuk hidupku kedepan. Doakan pilihanku nanti menjadi yang terbaik dan diridloi semua orang ya.

So, how’s your life guys ? My Life ? It’s been so lonely without you guys. Miss you so. Well, let’s see. What happened with my life recently ? Aku sudah sempat jalan-jalan kemana-mana loh. Ke Malang and Jember for refresh my busy life. Hhehe. Sudah sempet menangisi kepulangan Manohara dan dipenjaranya Prita. Sudah sempet jengkel karena Malaysia bikin gara-gara soal Ambalat. Sudah sempet nonton Angels and Demons sama Terminator Salvation. Sudah sempet banyak deh pokoknya. Hehehe..

Mohon doanya juga biar bisa keterima beneran di UPH Surabaya. Alhamdulillah, the Dean had called me directly after they decided to accept me at Department of Law. Jadi, sekarang sedang menunggu surat keputusan resminya datang. Doakan ya! Hope Allah gives me the best ya guys.

Jadi, apa yang terjadi dalam kehidupan anda sebulan terakhir ini.

Bagi-bagi cerita dong!


TAGS Semangat sebel senyum Pusing Banget seneng SNM-PTN


-

Author

Follow Me