Alhamdulillah .. *lagi?!*

24 Jun 2009

Akhir-akhir ini, tampaknya Allah lagi sayang-sayangnya sama aku. Keinginan aku banyak yang dikabulin. Even i just don’t mean it. Hhehe. UPH, keterima. UNAS, lulus. Les, jadi nggak males. Teman juga tambah banyak banget. Alhamdulillah deh pokoknya. Dan sekarang, blogku menang ! Hhehe.

Pengumumannya bisa dilihat disini. Hehehe. Pamer dikit boleh kan ya.

Dan disini adalah saat-saat terakhir berkumpul dengan teman-teman sesmasa. Di acara wisuda sekaligus pelepasan siswa. Oh ! tidak ! Bakalan kangen berat nih sama anak-anak.

sekelas

aku paling pojok nii…

buat-buku-kenangan

kalo ini foto buat buku kenangan..

Yang jelas, sampai kapan pun aku nggak bakalan ngelupain masa-masa smaku ini. Masa yang paling indah buat aku nih.

Bagaimana dengan kalian teman ??


TAGS GILA Semangat senyum menang Pusing Bahagia cinta Banget seneng SNM-PTN


-

Author

Follow Me