Teriakan dari Hati yang terdalam !!

7 Jul 2009

Lirik lagu “Vierra - Seandainya” ini buat semua temen-temen baikku yang ngerencanain ngelanjutin kuliahnya di luar kota.

Buat Digna, Bimo, Agnes, Enggar yang berencana ngelanjutin sekolah di Jakarta, buat Desi dan Rani yang mau ngelanjutin kuliah di Bandung. Pokoknya buat temen-temenku yang bakalan ninggalin surabaya buat nerusin kuliahnya di luar kota.

Aku cuman mau bilang, aku bersyukur banget dikasih kesempatan buat kenal sama temen-temen kayak kalian. Kalian semua udah bener-bener baik dan perhatian sama aku. Aku juga mau minta maaf kalo ada banyak kelakuan-kelakuan aku yang menyakiti kalian. Last but not least, I Love y’all guys!

Here They are :
Vierra - Seandainya

Kelak kaukan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang tlah kita lalui
yang tersisa hanya aku sendiri disini
kau akan terbang jauh menembus awan
memulai kisah baru tanpa diriku

Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau
akukan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini

Kelak kaukan menjalani hidupmu sendiri
melukai kenangan yang tlah kita lalui
kau akan terbang jauh menembus awan
memulai kisah baru tanpa diriku

Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau
akukan slalu cinta
jangan kau lupakan kenangan kita slama ini
slama ini

Seandainya kau tau
ku tak ingin kau pergi ooo
meninggalkanku sendiri bersama bayanganmu
seandainya kau tau
akukan slalu cinta

jangan kau lupakan kenangan kita slama inihoo

slama ini

him3

Ini ada Bimo (Cowok Atas, mata satunya nggak kelihatan) and Danang

Agnes (Cewek berjilbab yang tengah), Yulinda dan aku (Nutupin muka sama tangan)

051120082343

Raksi (berjilbab) dan aku

apaan-sih

Tika, Lita dan aku

fdgfdg

Ria dan Aku

futuukuw_022

Mitha dan aku!

I’m gonna miss y’all guys !

For everything that we’ve ever done together, i ain’t gonna forget it for my entire life !


TAGS sebel cinta Banget sedih


-

Author

Follow Me