High Recomended! Hotel Santika Pandegiling, Best 3 Stars Hotel!

4 Jul 2011

Dear my virtual-blog-reader :D

Yeaaah, we meet again at this chance. So, guys, How was your holiday so far? Got my tips to do for your cheappy holiday? If not, hope you got it much better than mine :p Well, for the next post I’d like to tell you about one of my experience last weekend at Hotel Santika Pandegiling Surabaya with blogger community DBlogger Suroboyo supported by blogdetik.com.

Jadi, sebanyak 20 Blogger yang telah menggunakan blogdetik.com melalui komunitas DBlogger Suroboyo dapat bergabung dalam acara semacam “Hotel Visiting” yang diadakan olehHotel Santika Pandegiling Surabaya pada 2 Juli 2011 kemaren dan saya adalah salah satu pengunjung yang berhasil mendapatkan “golden ticket” untuk ikutan blusukan ke Hotel Santika Pandegiling Surabaya. What a great chance! Kalo saya terangin lagi masalah gimanaHotel Santika Pandegiling Surabaya itu, luasnya berapa, ada berapa kamar dan lain-lain, yang ada entar malah garing krik-krik. Nggak asik kan kalo baca disini isinya informasi “formal” soal hotel ini? gak asik. Jadi, biarkan saya ngereview dari sudut pandang anak muda yaaa :D

Pertama, apa tujuan kamu ke hotel? Iyap bener! Beristirahat. Nggak usah khawatir. Nih ya, begitu buka pintu depan dan masuk lobby, bisa dilihat kalo tempatnya comfy alias nyaman abis deh.

100_1951Lobby hotel super nyaman!

Di Hotel ini, kamarnya ada tiga tipe, Deluxe, Deluxe Executive dan Santika Suite. Dibawah ini contoh kamar deluxe executive-nya

dsc_8076Bathroom dengan fasilitas bathup dan shower lupa nggak kepoto.

Supersorii yaa, tapi bisa dilihat kan senyaman apa tempat tidurnya :D

Next, ada yang mau nge-gym tapi bingung mau dimana? Tenaaaaang disini ada spa and fitness centernya kooook :D

dsc_8118Ada treatmill juga lohh..

dsc_8107Iya, saya nggak spa kok,

cuman poto ditempat spanya aja.

dsc_8098Ini adalah sumber dari aromaterapi.

Iya, Begitu masuk spa and fitness center ada aroma menenangkan dari aromaterapi yang terus dibakar. Hasilnya adalah sungguh berat meninggalkan ruangan ini :(

Kedua, ke hotel mau ngapain? gimana kalo makan rame-rame? mulai dari 100.000++ per package loh. murah bukan untuk ukuran Hotel?

dsc_8167

Private situation? Bisa…

dsc_8128Rame-rame? Apalagi…

dsc_8153Iya, dessertnya emang superwenak looooh.

dsc_8150

I’ve tried them, what about ya? *bikiniri*

dsc_8163Main coursenya supeeersekali pemirsa :D

Ketiga, ke hotel mau apa? Meeting!

Enggak usah kuatir, diHotel Santika Pandegiling Surabaya ini ada 5 ruang meeting yang masing-masing mempunyai ukuran yang berbeda tergantung dari berapa peserta yang akan ikut dalam meeting ini. Yang paling besar bisa lebih dari 100 orang, yang kecil juga ada cuman muat 15 orang. Ini contohnya:

100_1958The smallest meeting room.

Cuman muat sampek 15 orang nih.

100_1960Medium meeting room.

Udah ah cerita soalHotel Santika Pandegiling Surabaya nya. Kurang jelas? Langsung klik dan dapatkan informasi selengkapnya :D


TAGS


-

Author

Follow Me