• 4

    May

    Surabaya di Mataku (>,<)/

    Setelah sekian lama disibukkan sama berbagai ujian praktek juga Unas, akhirnya minggu kemaren aku menyempatkan diri buat jalan-jalan pagi keliling Surabaya. Karena takut nyasar, aku pun berinisiatif ngajak Angga, tetangga sebelah rumahku, sekaligus temen dari kecilku itu untuk nemenin aku. Bukan sebagai temen aja sih benernya, tapi juga sebagai tukang ojek gratis. Hehehe. setelah berjuang dan akhirnya mendapatkan kamera pinjaman, akhirnya aku dengan semangat ‘45 pun memotret-motret suasana Surabaya di hari Minggu Pagi ini. Banyak banget potret-potret suasana dan tempat di Surabaya yang berhasil aku ambil. Some of them really impressed me! I wonder why I never realize before that my city is such an attractive one! Here they are : Dibelakang itu tuh ada lambang kota Surabaya yang keb
-

Author

Follow Me